Senin, 16 Oktober 2017

Serum Ajaib Ini, Bisa Hilangin Jerawat bertahun-tahun Loh



serumuntukwajahberjerawat,serumuntukkulitberjerawat,serumuntukjerawat,serumuntukkulitberminyakdanberjerawat,serumuntukkulitberminyak,serumwajahberjerawat,serumuntukwajahberminyakdanberjerawat.



Istilah serum didalam dunia kecantikan dan perawatan kulit memang sudah tidak asing lagi. Tetapi masih banyak sekali yang belum mengetahui dengan benar manfaat, komposisi, pemakaian, dan perbedaannya dengan perawatan kecantikan lainnya. 

Banyak sekali wanita yang tadinya menggunakan krim dan beralih pada pemakaian serum wajah, dengan alasan serum lebih mudah diserap oleh kulit dan komposisinya yang lebih ringan jika dibandingkan dengan krim. Perbedaan yang paling mencolok antara keduanya ialah komposisi yang terkandung didalamnya. Serum wajah biasanya mengandung bahan-bahan yang bisa melembabkan seperti petrolatum atau mineral oil, water-based dan lebih sedikit kandungan minyaknya.

Apa saja Manfaat Pemakaian Serum Wajah?


Secara umum serum bermanfaat untuk mengatasi garis halus, keriput, bintih hitam, jerawat, dan menjadi nutrisi untuk kulit. Serum terbuat dari bahan yang aktif sehingga harganya cenderung mahal, molekul-molekul yang terdapat didalamnya membuatnya lebih mudah diserap oleh kulit.
Serum wajah juga sangat cocok untuk jenis kulit berminyak dan serum tidak membuat kulit menjadi berminyak serta lengket.
Bebaskan Masalah Jerawat dengan Serum Terbaik Pratista
·         Mengontrol minyak penyebab jerawat
·         Meredakan peradangan
·         Menghilangkan komedo
·         Mencegah jerawat muncul kembali
·         Menutrisi kulit dengan kandungan yang ada didalam serum


Bagaimana Cara Pemakaian Serum Pratista yang Benar? 


Jika kamu selalu rutin atau baru mau mencoba menggunakan serum untuk kulit berminyak dan berjerawat untuk perawatan kulit sehari-hari, berikut tips-tips pemakaian serum yang benar : 


  •  Setelah membersihkan wajah dengan menggunakan sabun pembersih wajah. Tuangkan serum secukupnya ditelapak tangan, kemudian pakaikan diwajah dengan menepuk-nepukannya secara perlahan.

  • Jika kamu memiliki kulit sensitif, tunggulah 10-15 menit setelah membersihkan wajah jika sudah barulah boleh menggunakan serum.
  •  Kamu tidak perlu melewatkan penggunaan pelembab wajah, gunakan serum terlebih dahulu baru menggunakan serum wajah.
  • Serum hanya digunakan sedikit disetiap pemakaianya, meskipun harganya mahal kamu tetap bisa berhemat dalam pemakaiannya.


Pada dasarnya untuk pemakaian serum wajah yang baik dan benar kamu bisa melihatnya langsung didalam kemasan produk serum itu sendiri, karna biasanya produsen kecantikan yang baik sudah memberikan cara pemakaian serum yang benar pada kemasan. 

Nah, seperti serum jerawat Pratista yang merupakan serum ajaib yang bisa membantu untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah. Dilengkapi dengan kandungan vitamin C, Niacinamide, dan Azelaic acid, membuat serum jerawat Pratista bagus untuk mengatasi permasalahan pada wajah seperti jerawat, peradangan, menutrisi kulit dan lainnya.

Selain itu, serum jerawat Pratista juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui karna serum jerawat Pratista tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Asalkan selalu konsultasi dahulu ya sebelum memesan. 

 Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Kontak dibawah ini ya kak :

Wa/Sms :
0895396444909
Bbm : DA2CF6F1

Senin, 09 Oktober 2017

Dimana Tempat Jual Pemutih Wajah yang Halal dan Bpom?









Belakangan ini halal memang menjadi salah satu gaya hidup yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Halal artinya berasal dari sumber yang baik dan bisa memberikan manfaat yang baik pula. Semua aspek kehidupan haruslah berkiblat pada konsep halal ini, karna dengan kamu menggunakan atau mengkonsumsi sesuatu yang halal tentunya akan ada banyak manfaat baik yang bisa didapatkan. 

Begitu pula dengan kosmetik yang banyak dijual dipasaran, berasal dari sumber yang halal merupakan salah satu kriteria yang diperhatikan oleh wanita modern masa kini. Seperti produk krim pemutih wajah, produk pemutih wajah yang aman dan halal pastilah tidak mengandung bahan yang berbahaya yang menyebabkan kerusakan pada kulit.

Berikut ini Langkah Memilih Krim Pemutih Wajah, diantaranya : 

 

1.       Perhatikan Izin dari BPOM RI

Hal ini merupakan yang terpenting dalam setiap pemilihan produk olahan termasuk kosmetik yang tentu saja harus memiliki izin edar dari BPOM RI, sehingga peredarannya pun legal dan memiliki keamanan lebih tinggi daripada kosmetik yang tidak memiliki izin BPOM. Perlu diketahui saat ini banyak sekali produk kecantikan yang tidak memiliki izin edar, sehingga sangat mengancam keselamatan kulit wajah saat digunakan. 

2.       Melihat Komposisi

Lihatlah komposisi atau bahan yang digunakan didalam krim pemutih yang ingin digunakan, cara ini sangat efektif untuk mengetahui apakah kandungan yang ada didalam krim pemutih wajah yang kamu beli benar-benar aman atau tidak. 

3.       Melihat, Menyentuh, dan Memperhatikan Aromanya

Krim pemutih yang tidak aman biasanya akan terasa lengket saat disentuh dan wanginya yang berlebihan, yang lama kelamaan akan semakin berlebihan, kemudian warnanya pun tidak tercampur secara merata. Ini merupakan ciri utama dari krim pemutih yang berbahaya. 

4.       Memilih Sesuai Jenis Kulit
Pastikan saat memilih krim pemutih memilih yang sesuai dengan jenis kulit, oleh sebab itu kamu juga harus mengetahui jenis kulit yang kamu miliki supaya saat memilih produk kecantikan bisa sesuai dengan jenis kulit.


Dimana Penjual Pemutih Wajah yang Aman?


Tidak semua merk pemutih wajah itu tidak aman masih banyak juga kok yang aman. Salah satunya ialah rangkaian produk pemutih wajah dari Pratista, yang terdiri dari serum pemutih, krim pagi, dan krim malam. Kesemuanya sangat bermanfaat untuk mencerahkan dan memutihkan wajah. Produk dari Pratista juga aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, dan produk perawatan kecantikan dari Pratista ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit ( konsultasi dulu ya kak ). 

Yuu, ajak teman-teman dan sanak saudara untuk menggunakan pemutih wajah terbaik dan aman dari Pratista. Jangan sampai kehabisan ya kak, karna produk pemutih wajah ini banyak dicari. 


 Wa/Sms :
0895396444909
Bbm : DA2CF6F1

Cara Memilih Pemutih Wajah Paling Aman







Wanita Indonesia memang cenderung memiliki warna kulit kuning langsat dan kecoklatan yang menandakan bahwa Indonesia adalah Negara yang beriklim tropis. Warna kulit seperti ini sebenarnya dianggap indah dan eksotis bagi pria Mancanegara dan Indonesia. 

Hanya saja, penilaian terhadap wanita cantik identik dengan wanita dengan kulit putih bersih sudah terlanjur mengakar pada kebanyakan wanita Indonesia. Tidak heran banyak dari mereka melakukan banyak cara untuk mendapatkan warna kulit yang putih bersih, salah satunya ialah dengan menggunakan pemutih wajah.

Namun, sebelum menggunakan krim pemutih sebaiknya ketahui terlebih dahulu tips memilih krim pemutih wajah yang aman supaya tidak terjebak dengan produk yang berbahaya.

1.       Memiliki Harga Jual yang Sedikit Lebih Mahal

Krim pemutih wajah yang aman biasanya dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal, hal ini karna jaminan kualitas dan keamanan produknya. Tingginya minat terhadap krim pemutih membuat banyak produsen kecantikan berlomba memasarkan produk dengan harga yang kompetitif, sehingga terkadang tidak terlalu memperhatikan kualitas dari produk yang dijual. 

Produsen kecantikan abal-abal biasanya menggunakan bahan kimia berbahaya pada krim pemutihnya supaya bisa dijual dengan harga yang murah. Krim pemutih yang berbahaya juga sering memberikan label bisa memutihkan kulit wajah dengan cepat. 

2.       Ada Nomor Registrasi BPOM pada Kemasan

Ciri dari krim pemutih yang aman ialah adanya nomor registrasi BPOM pada kemasannya. Perbedaan produk yang legal dan illegal ialah terlihat pada ada atau tidaknya ijin edar dari BPOM. 

3.       Tidak Tertera Bahan Kimia Berbahaya di Dalam Kompisisi

Cara yang paling jelas untuk mengetahui aman atau tidaknya krim pemutih yang dibeli ialah dengan mengecek kandungan pada komposisi produk. Krim pemutih wajah yang aman tidak akan menggunakan bahan kimia yang berbahaya, sebagai konsumen yang pintar kamu bisa cari tahu list bahan kimia yang berbahaya di internet. 

4.       Tidak Ada Gejala Aneh Saat Menyentuh, Mencium dan Melihat Warna Krim

Ciri lain dari krim pemutih wajah yang aman ialah tidak lengket dan tidak menyebabkan rasa gatal saat disentuh dan dioleskan pada kulit wajah, tidak ada aroma yang menyengat, dan warna krim yang tercampur dengan rata. Jika kamu mengalami hal sebaliknya, sudah seharusnya kamu mencurigai krim tersebut dan hindari untuk membelinya. 

5.       Krim yang Sesuai dengan Jenis Kulit

Krim pemutih wajah yang aman tetap harus menyesuaikan dengan jenis kulit, hal ini untuk menghindari adanya efek samping seperti munculnya jerawat dan komedo.


Cari Krim Pemutih Wajah yang Aman??


Untuk kamu yang saat ini sedang cari krim pemutih wajah yang aman coba deh kepoin Pratista. Kenapa? Karna kita punya loh rangkaian produk pemutih wajah yang aman yang terdiri dari krim pagi, serum pemutih, dank rim malam. Kabar baiknya produk dari Pratista ini aman digunakan untuk semua jenis kulit loh, asalkan sebelum pesan jangan lupa untuk konsultasi dulu ya. 

Yuu, ajak teman-teman dan keluarga untuk menggunakan produk pemutih kulit wajah dari Pratista juga ya. 


Wa/Sms :

0895396444909
Bbm : DA2CF6F1
 

Senin, 02 Oktober 2017

Kandungan Dalam Kosmetik Anti Jerawat Pratista. Yu, Pelajari Selengkapnya







Kalau sudah membahas mengenai jerawat rasanya emang bikin gemas dan tidak ada habisnya. Kemunculannya tidak pernah diharapkan tetapi dia selalu aja datang lagi datang lagi. Perasaan udah selalu bersihin wajah secara teratur dan menjaga kulit dari segala gangguan yang bisa terjadi, tetapi jerawat masih aja datang lagi. Belum lagi masalah jerawat yang udah pergi dan meninggalkan bekas seperti flek hitam, pengennya cepet-cepet deh diatasi pakai cream penghilang bekas jerawat

Tapi kerap kali kita masih suka asal dalam membeli kosmetik untuk anti jerawat, seperti sabun, cream, terkadang kita masih suka ikut-ikutan temen. Nah, sebenernya apa sih yang harus diketahui sebelum membeli kosmetik anti jerawat? Yang paling penting ialah kamu juga harus mengetahui kandungan bahan kimia yang terdapat didalam suatu produk, supaya nantinya produk yang digunakan bisa bekerja dengan maksimal. 


·         Glycolid Acid, membantu mempercepat regenerasi kulit

Jerawat memang sering kali meninggalkan bekas, mungkin karna penanganannya kurang tepat. Seringnya bekas jerawat itu berupa flek hitam dan kemerahan tetapi yang parahnya ialah bisa berupa bopeng. Nah jika kamu membeli produk perawatan yang memiliki kandungan glycolid acid maka ini akan mempercepat proses regenerasi kulit. Semakin cepat proses regenerasi kulit maka bekas jerawat pun akan hilang dengan cepat. 

·         Salycilid Acid, mengurangi minyak dan mengatasi kotoran pada pori-pori

Kandungan yang satu ini sangat bermanfaat banget untuk mencegah munculnya jerawat. Karna produksi minyak yang berlebih dan pori-pori yang besar adalah area yang sangat nyaman untuk perkembang biakan jerawat, nah kandungan ini bisa membantu menyeimbangkan minyak dan memperbaiki kulit yang stress. 

·         Retinoids

Meskipun dalam dosis yang sedikit, retinoid bisa mempercepat regenerasi sel sekaligus menghentikan pertumbuhan jerawat. Yang istimewanya ialah kandungan ini bisa digunakan untuk anti aging, jadi kalau kamu ingin menghilangkan jerawat dan anti penuaan kamu bisa menggunakan ini. 

·         Benzoyl peroxide, bisa membasmi kuman

Saat jerawat yang kamu alami sedang meradang, kandungan ini bisa menjadi petarung yang aktif untuk membunuh bakteri yang ada didalam jerawat. Gunakanlah produk yang mengandung benzoyl peroxide sebelum memulai aktivitas, karna hal ini akan membantu mempercepat penyembuhan jerawat.

·         Tea tree oil

Bahan alami yang satu ini memang lagi rame banget, karna dipercaya ampuh menghilangkan jerawat dan menyeimbangkan minyak. Harga dari tea tree oil memang masih cenderung mahal, jadi buat kamu yang lagi ngirit budget ini tidak disarankan. 

·         Sulfur, baunya memang tidak enak tetapi cukup ampuh kok

Kandungan yang satu ini bisa membantu menghilangkan luka bekas jerawat serta mengurangi pigmentasi berlebihan yang menyebabkan flek hitam pada kulit. 


Nah, itudia beberapa kandungan yang ada didalam produk kecantikan yang bisa mengatasi jerawat atau menghilangkan bekas jerawat. Seperti Acne Day Cream Pratista yang mengandung Bio Sulfur didalamnya, merupakan krim pagi yang bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat. Krim pagi anti jerawat pratista ini juga mengandung SPF sehingga bisa melindungi wajah dari sinar matahari. Acne Day cream Pratista ini merupakan creampenghilang jerawat yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, tetapi sebelumnya jangan lupa untuk konsultasi dulu ya sama Beauty consultant Pratista.